Kenali 4 Penyebab CCTV Anda Rusak

Penyebab Yang Membuat CCTV Anda Rusak – CCTV merupakan alat keamanan yang memiliki beragam manfaat. Pemakaian alat yang satu ini akan secara efektif menjaga keamanan sekaligus memberikan rasa nyaman bagi orang-orang di sekitarnya.

Namun alat CCTV ini bisa Rentan terhadap Kerusakan Sebenarnya kerusakan CCTV adalah sebuah hal yang wajar mengingat alat ini merupakan jenis perangkat biasa yang bisa saja mengalami kendala

baca juga https://smartcctv.co.id/2024/01/27/contact-cctv-gorontalo-tips-memilih-sistem-cctv-yan-tepat/

Berikut 4  Penyebab Yang Membuat CCTV Anda Rusak.

1. Adaptor atau Power Supply Mati

Power supply adalah sumber listrik kamera CCTV. Jadi, jika power supply rusak atau mati, tentu saja CCTV akan mati juga. Kamu bisa gunakan alat avometer terlebih dahulu untuk mengecek kondisinya. 

2. Kabel CCTV Putus 

Kabel yang putus tentu akan menghentikan transmisi video dari kamera CCTV ke penerima atau sistem penyimpanan. 

3. Konektor Rusak

Jika Cctv  tidak dapat terhubung dengan baik ke sistem, ini bisa menyebabkan masalah. Ini bisa disebabkan oleh kabel yang rusak, konektor yang longgar, atau masalah dengan jaringan.

4.Kerusakan Fisik

CCTV bisa rusak jika terkena benda keras, jatuh, atau terpapar cuaca ekstrem seperti panas, hujan, atau angin kencang.

Walau tampak mudah, merawat CCTV itu memang cukup merepotkan. Daripada kamu pusing masalah servis CCTV, mendingan panggil aja teknisi profesional SMART CCTV INDONESIA! Tidak perlu repot-repot menelepon sana-sini atau membawa mesin CCTV, kamu bisa memanggil teknisi melalui Nomor  0811 4320 6016 Kemudian, tentukan tempat dan waktu kedatangan untuk servis. Mudah bukan? Atau bisa Anda follow akun social media kami untuk cari tahu info penting seputar CCTV lainnya! https://www.instagram.com/sci.gorontalo/

PT SMART CCTV INDONESIA sudah terpercaya sejak tahun 2011 dan telah memiliki lebih dari 11.000 pelanggan, sehingga tidak ada lagi yang perlu Anda ragukan dalam mengatasi masalah CCTV! Serahkan saja ke PT SMART CCTV INDONESIA!

Info Pemesanan: www.smartcctv.co.id
Instagram: @sci.gorontalo dan @sci.manado
Alamat: Jalan Nani Wartabone, Kelurahan Heledulaa Selatan, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo (Depan Bundaran Patung Saronde)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *