Kelebihan Printer Kasir Bluetooth | Jual Mesin Kasir Marisa | +62 811-4320-6001 | PT SMART CCTV INDONESIA

Struk belanja telah menjadi hal lumrah sebagai bukti dari pembayaran konsumen dan pencatatan penghasilan untuk toko, lebih efisien dan akurat. Kehadiran mesin kasir telah mengubah aktivitas jual beli lebih rapi dan dan cepat sehingga tidak banyak waktu terbuang yang makin memudahkan menjalankan bisnis. Beragam inovasi juga bertambah dengan fungsi sama, meringankan dan menyempurnakan versi sebelumnya. Inilah kenapa sekarang kita mengenal printer kasir bluetooth dengan beragam kelebihannya.

Tidak seperti printer kasir umumnya yang terhubung lewat kabel, penggunaan printer kasir bluetooth lebih mudah karena bersifat portable atau mudah dibawa kemana-mana. Umumnya printer bluetooth memiliki desain kecil dan ringan yang didukung perangkat pintar seperti tablet atau handphone, sehingga efisien dan mengurangi penggunaan pada perangkat yang berukuran besar. Berikut penjelasannya!

Kelebihan Printer Kasir Bluetooth

1. Mudah Di Bawa dan Dipindahkan

Sebagai perangkat nirkabel, printer bluetooth ini dapat di bawa tanpa masalah tidak bekerja dengan baik. Hal ini akan mengurangi penumpukan di mesin kasir jika bisa lakukan pembayaran secara langsung di meja masing-masing jika tempatnya merupakan restoran atau kafe. Lebih efisien dan cepat dari segi proses transaksi.

2. Tidak Membutuhkan Ruang yang Besar

Ukurannya yang kecil dan minimalis serta kertas struk tidak besar memberi kemudahan meletakkannya di mana saja. Dibanding printer kasir pada umumnya, printer bluetooth pastinya tidak membutuhkan ruang besar untuk meletakannya.

Baca juga: Begini Cara Kerja Printer Kasir

3. Terintegrasi dengan Perangkat Lainnya

Pengoperasiannya hanya membutuhkan sambungan dari bluetooth sehingga dibutuhkan dapat terintegrasi dengan perangkat pintar lainnya. Hanya lewat tablet, komputer, atau smartphone printer bluetooth akan bekerja setelah terkoneksi. Hanya lewat perangkat yang sudah dimiliki, struk dapat tercetak dengan mudah.

Dari penjelasan di atas, diketahui kelebihan dari printer kasir bluetooth yang bisa dipakai untuk penggunaan transaksi sehari-hari. Tapi jika dirasa masih ada kekurangan, mungkin anda ingin tetap mengambil mesin kasir yang lebih bagus dan lengkap. Untuk menjawab hal tersebut, SCI menyediakan paket kasir lengkap dengan monitor, cash drawer, pencetak struk dan software khususnya! Anda bisa menghubungi customer service kami atau mengunjungi official store SMART CCTV INDONESIA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *