Keunggulan CCTV Panoramic Untuk Pengawasan Yang Lebih Baik | Jasa Pasang CCTV Pohuwato | PT SMART CCTV INDONESIA Gorontalo

Keunggulan CCTV Panaromic

CCTV Panoramic telah menjadi inovasi baru yang menghasilkan gambar sampai 360 derajat penuh, hal ini memungkinkan setiap sudut ruangan tertangkap hanya lewat satu kamera saja. Pengunaan CCTV Panoramic biasanya di area terbatas seperti transportasi umum atau toko kecil yang sebenarnya tidak butuh banyak kamera. Cukup diletakkan di tengah atap ruangan, semua bagian terawasi lebih baik. Tapi ada juga kebutuhan memasang CCTV panoramic di ruang publik yang tentunya cakupan lebih luas.

Baca Juga: Kelebihan Memilih Kamera CCTV 360 Derajat

Lalu, apa saja keunggulan CCTV Panoramic hingga bisa dipakai di mana saja? Berikut penjelasannya.

Mudah Disembunyikan

Biasanya kamera CCTV Panoramic mempunyai bentuk yang unik, salah satunya berbentuk seperti bohlam. Karena peletakannya tepat di tengah ruangan, memanipulasinya sebagai salah satu lampu tidak akan menarik kecurigaan. Jadinya kamera CCTV terhindar dari pengrusakan atau ketahuan jika terjadi tindak kriminal.

Lensa Fisheye yang Mencakup Area Pengawasan

Karena kamera CCTV Panoramic mencakup area hingga 360 derajat, pemilihan lensa fisheye menjadi pilihan yang tepat. Detail dari sudut ruangan tidak akan tertinggal sesuai tinggi pemasangan.

Menghemat Jumlah Kamera CCTV

Jumlah kamera CCTV akan disesuaikan dengan titik-titik pemasangan demi meminimalisir titik buta. Tapi hal ini malah membuat anggaran membengkak. Jadi dengan memilih CCTV Panoramic, anda bisa melakukan penghematan karena terhindar dari titik buta. 

Kualitas Gambar HD dan Jernih

Mengingat ada jenis CCTV Panoramic yang digunakan tidak hanya dalam ruangan, pasti merekam gambar outdoor butuh kualitas yang lebih baik. Keunggulan CCTV Panoramic yang bisa memantau kawasan luas harus dilengkapi kualitas kamera lebih bagus. Beberapa produsen CCTV seperti Hikvision bahkan mempunyai resolusi dari 4K sampai 8K untuk memberikan visual lebih jelas dan detail.

Penggunaannya Lebih Fleksibel

Dengan memanfaatkan jaringan internet, CCTV Panoramic bisa melakukan pengawasan secara real-time lewat smartphone. Cukup terhubung di aplikasi, anda dapat memantau di mana pun dan kapan pun yang pastinya jauh lebih fleksibel. Apalagi terdapat fitur notifikasi lewat sms atau aplikasi jika terdeteksi gerakan yang memang menjadi fitur dan keunggulan CCTV panoramic.

Itulah  berbagai manfaat atau keunggulan jika menggunakan kamera CCTV jenis Panoramic. Anda akan mendapat pengalaman baru dengan mulai memasang jenis CCTV satu ini.

Untuk melakukan pemasangan dan pembelian CCTV, anda bisa mempercayakan pada SMART CCTV INDONESIA! Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang keamanan, SCI menyediakan produk CCTV orisinal dari berbagai brand seperti Hikvision, Ezviz, hingga Dahua. Dilengkapi pula teknisi yang profesional sehingga pemasangan lebih rapi dan cepat.

Khusus untuk anda, terdapat Promo Akhir Tahun dari SCI!

Bagi pembelian Access Door atau Alarm System akan mendapat 1 buah CCTV IMOU Ranger A1 hanya di official store SCI (Untuk 5 pembeli pertama). Dan diskon 5% semua produk jika anda membeli di semua E-commerce SMART CCTV INDONESIA!

Info lebih lanjut, kunjungi media sosial kami atau customer service SCI di bawah ini! 

 

PT SMART CCTV INDONESIA

Kerja Cepat, Rapi, dan Tuntas!

instagram

mbiz market

Facebook

shopee

youtube

tokopedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *