Kelebihan Memilih Kamera CCTV 360 Derajat | Jasa Pasang CCTV Gorontalo | +62 811-4320-6001 | PT SMART CCTV INDONESIA

Kamera CCTV mempunyai berbagai bentuk dan jenis yang disesuaikan dengan kegunaannya.Untuk melakukan pengawasan lebih baik, beragam inovasi dilakukan sebagai pengoptimalan penjagaan. Salah satu jenis kamera CCTV yang berusaha mengatasi masalah-masalah pada kamera CCTV seperti terdapat titik buta adalah kamera yang bisa bergerak 360 derajat.

Penggunaan kamera CCTV yang berotasi hingga 360 derajat dapat mengawasi dari beragam sudut pandang secara horizontal. Lensa akan berputar otomatis dan bisa manual ketika melakukan pemantauan. Berikut penjelasan lebih lanjut kelebihan yang didapatkan jika menggunakan kamera CCTV 360 derajat.

Terhindar dari Titik Buta

Kekurangan dari kamera CCTV lainnya adalah keterbatasan area pengawasan, apalagi yang tidak didesain bisa bergerak secara otomatis. Maka inovasi kamera 360 derajat lah menjadi jawaban dari permasalahan ini. Fitur rotasi pada jenis kamera ini memberi pengawasan lebih karena memungkinkan tidak ada area terlewati. Biasanya dilengkapi fitur seperti motion detection yang akan bergerak otomatis jika terdeteksi pergerakan atau manual lewat aplikasi.

Rekaman Dengan Kualitas Lebih Baik

Mengingat spesifikasinya sudah cukup tinggi, tentu kamera harus mempunyai rekaman yang lebih baik. Sensor kamera dan lensanya harus dapat memberi perekaman yang bagus agar kita dapat mengidentifikasi objek yang ada pada video. Hal ini mengingat wilayah pengambilan kamera CCTV lebih luas, jadinya ada banyak detail yang perlu diperhatikan.

Mudah Dalam Penempatan

Biasanya kamera CCTV dipasang di area-area strategis yang memungkinkan area dapat diawasi dengan baik. Tapi kamera CCTV 360 derajat memberi kelebihan yang memudahkan kita menentukan pilihan dalam memasang. Di luar atau dalam ruangan tetap bisa dipasang tanpa perlu memperhatikan lokasi strategis. Pemasangan menjadi cepat dan fleksibel.

Pemantauan Secara Langsung

Jika terjadi situasi darurat, kamera CCTV 360 derajat dapat memantau secara langsung dan memungkinkan mengirim notifikasi sebagai pemberitahuan. Jadi pencegahan bisa terjadi tanpa masalah makin berlarut-larut.

Segala kelebihan yang ditawarkan oleh CCTV 360 derajat tentu menjadi pertimbangan bagi anda dalam memilih kamera CCTV terbaik untuk dipasang di area yang diinginkan. Maka tidak perlu ragu untuk mulai memasang kamera CCTV demi keamanan dan pengawasan yang lebih baik.

SMART CCTV INDONESIA menyediakan produk dan jasa pasang CCTV dari berbagai brand CCTV seperti Hikvision, Imou, dan Ezviz. Produk terjamin keasliannya dan memiliki teknisi profesional yang ahli memasang CCTV dengan rapi. Anda bisa mempercayai kami dengan langkah pertama melakukan konsultasi ke layanan informasi SCI di bawah ini!

PT SMART CCTV INDONESIA

Kerja Cepat, Rapi, dan Tuntas!

instagram

mbiz market

Facebook

shopee

youtube

tokopedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *