Rekomendasi Wireless CCTV IMOU Beserta Fitur Terbaiknya | Jasa Pasang CCTV Gorontalo | +62 811-4320-6001 | PT SMART CCTV INDONESIA

CCTV IMOU

CCTV wireless telah menjadi terobosan baru yang memberi banyak kemudahan jika dibandingkan dengan analog.
Mulai dari pemasangannya yang mudah, resolusi kamera jauh lebih tinggi, efisien dalam pengaturan dan monitoring, sampai bisa ditempatkan di titik buta yang tidak bisa dijangkau CCTV analog. Belum lagi fitur-fitur canggih yang makin memperketat keamanan jika memakai CCTV wireless.

Baca juga: 6 Keuntungan Memasang CCTV Wireless

IMOU, anak usaha dari Dahua Technology yang berfokus pada IoT global dengan 4 lini produk yang salah satunya Imou Security tentu memproduksi CCTV berkualitas. Terkenal dengan Smart Cam atau IP Cam, tidak perlu diragukan lagi produk dari IMOU seperti 4 CCTV Wireless di bawah ini.

IMOU REX

IMOU REX

Berbentuk bulat dan berwarna hitam elegan, Imou Rex memiliki desain minimalis dan ramping yang disesuaikan dengan semua gaya rumah. Tipe satu ini memiliki dua jenis kamera, yaitu 2 MP dan 4 MP sehingga memberi gambar jernih sampai 1080 pixel. Karena berbentuk bulat, kameranya bisa bergeser sampai 355o dengan kemiringan 90o , memastikan setiap sudut ruangan nampak dan terekam baik. Fitur motion detection di Imou Rex ini lebih akurat karena algoritmanya yang telah ditingkatkan untuk menghindari peringan palsu. Apalagi pergerakan target dapat dilacak sampai 360o. Night vision dengan menggunakan infra merah bakal aktif secara otomatis sehingga penjagaan bisa 24/7. Terdapat juga sirene dan sorotan yang membantu untuk memberi peringatan dan menjauhkan tamu tak diinginkan.

IMOU CUE 2

IMOU CUE

Salah satu keunggulan Imou Cue 2 ini adalah lensa wide-angle sampai area pandang 1310 diagonal sehingga memberi gambaran seluruh ruangan. Tipe ini juga memiliki fitur sirene dan mendeteksi pergerakan manusia untuk mencegah terjadinya perampokan. Fitur lainnya bisa mengirim notifikasi ke smartphone jika bayi terdeteksi menangis atau suara tidak wajar. Agar para orang tua bisa mengawasi apa yang terjadi di rumah kemanapun anda berada. Dilengkapi speaker dan microphone memungkinkan berinteraksi dan berkomunikasi lewat CCTV. Tidak lupa Imou Cue dilengkapi fitur infra merah ketika malam yang secara otomatis menyala.

IMOU RANGER 2

IMOU WIRELESS

Sama seperti Rex, Imou Ranger punya dua jenis kamera yang berbeda. Anda bisa memilih antara 2 MP atau 4 MP yang mampu merekam sampai 1080p. Mampu bergeser hingga 3550 dan kemiringan -5o sampai 80o, jadi tak perlu khawatir setiap bagian ruangan akan tertutup. Imou Ranger 2 juga dilengkapi motion detection, night vision dengan infrared, dan mendeteksi suara tidak wajar. Lewat aplikasi anda bisa tetap menjaga privasi di rumah, cukup satu klik CCTV wireless satu ini otomatis merendahkan sudut kameranya.

IMOU CRUISER SE

CCTV Wireless Outdoor Terbaik

Sebagai salah satu CCTV wireless yang diletakkan di luar ruangan, Imou Cruiser dilengkapi oleh ketahanan tinggi dan sinyal jaringan lebih kuat dengan antena ganda. Keuntungan memakai Imou Cruiser SE tidak perlu ada kabel berantakan yang pengerjaannya terlalu lama dilakukan. Kualitas kamera pun high definition yang tersedia 2 MP dan 4 MP, ditambah night vision fitur warna cerdas dan zoom digital yang memakai teknologi pembesaran untuk memperbesar gambar sehingga mengurangi megapixel. Ada fitur yang dapat merekam suara lebih jelas dengan microphone bawaan serta lampu sorot. Tentu CCTV satu ini bisa terhubung di smartphone jadi anda tidak perlu khawatir karena pemantauan bisa dilakukan di mana saja.

Setiap CCTV wireless dari Imou memiliki manfaat yang dibutuhkan anda dalam meningkatkan keamanan di lingkungan sekitar. Ditambah kemudahan dari CCTV nirkabel memberi anda keuntungan dua kali lipat. Jika tertarik untuk memasang sebagai bentuk keamanan anda, SMART CCTV Indonesia menyediakan produk CCTV dari IMOU! Bisa mulai memesan dan konsultasi lewat customer service dan instagram official kami (@sci.gorontalo dan @Sci.manado). Atau kunjungi official store SMART CCTV Indonesia di Jalan Nani Wartabone, Nomor 144, Kelurahan Dulalowo Timur, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo (depan Bundaran Saronde).

Jangan ragu lagi, demi keamanan dan kenyamanan sekeluarga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *