Jenis Jenis GPS Tracker Yang Harus Kamu Ketahui | Jasa Pasang GPS Tracker Gorontalo | PT SMART CCTV INDONESIA | +62 811-4320-6001

jenis jenis gps tracker

Jenis Jenis GPS Tracker – Sebagai pengguna kendaraan,media pelindung ini tidak hanya satu jenis saja.tetapi juga mempunyai beragam spesifikasi yang sesuai dengan fungsinya masing masing.

Pada artikel kali ini, menyajikan pembagian dari GPS Tracker sebagai berikut:

Tracker OBD II

Manfaatnya adalah menyediakan informasi tentang kondisi kendaraan dimanapun berada, termasuk dapat memberikan data tentang kinerja.termasuk kecepatan,konsumsi bahan bakar,dan pemakaian mesin.untuk melihat perilaku pengemudi dan memastikan kepatuhan terhadap kebijakan perusahaan.

Tracker Tahan Air

Dirancang untuk digunakan di lingkungan yang lembap atau basah, seperti kapal atau kendaraan off-road yang mungkin digunakan oleh peselancar atau penyelam.

Tracker Mini

Perangkat pelacakan dibentuk dengan ukuran yang kecil dan portabel.selalu digunakan untuk melacak dan memantau bawaan berharga yang mudah dipindahkan.

GPS Tracker Khusus Kendaraan

GPS tracker khusus kendaraan,berfungsi memantau dan mengelola lokasi serta kinerja seluruh armada.dan membantu meningkatkan efisiensi operasional dan mengoptimalkan rute pengiriman.

Jenis GPS Tracker Khusus Hewan Peliharaan

Ini dapat membantu pemilik hewan peliharaan untuk melacak lokasi mereka dalam waktu nyata.Ini sangat bermanfaat jika hewan peliharaan sering berkelana.

Kesimpulan

Berbagai GPS tracker memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan spesifik,setiap alat dirancang dengan fitur khusus untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Jika anda yang sedang bingung untuk membeli media keamanan,maka anda bisa langsung datang kehttps://toko kami.maps.google.com/maps.

Info Pemesanan : www.smartcctv.co.id
Instagram : @Sci.gorontalo@Sci.manado
Facebook : SMART CCTV INDONESIA
Alamat Store : Jl.Nani Wartabone,No.144,Heledulaa Selatan,Kota Timur,Kota Gorontalo (Bundaran Patung Saronde)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *