Keunggulan Absensi Finger Print Dibandingkan Absensi Lain |+62 811-4320-6001 | PT SMART CCTV INDONESIA

10 Kelebihan Absensi finger print dibandingkan dengan absensi Manual ataupun online

Absensi finger print adalah sistem yang menggunakan teknologi biometrik untuk mengidentifikasi individu berdasarkan sidik jari mereka. Ini adalah cara yang efektif dan efisien dibandingkan dengan sistem absensi yang lain.

Nah, Berikut 10 keunggulan finger print dibandingkan absensi online ataupun manual

1. Kecepatan: Finger print memungkinkan absensi dilakukan dengan cepat dan efisien. Tidak perlu mengetik nama atau memasukkan kode.

2. Akurasi: Teknologi finger print menjamin akurasi dalam identifikasi individu. Tidak ada dua sidik jari yang sama, jadi tidak mungkin ada kekeliruan.

baca jugaKaryawan Gagal Absen Karena Mesin Fingerprint Rusak? Kenali Penyebabnya ! | +62 853-4192-3339 | SCI GORONTALO

3. Integritas: Dengan finger print, tidak mungkin ada orang lain yang bisa absen untuk seseorang lainnya. Ini mencegah kecurangan.

4. Hemat Waktu: Finger print Tidak perlu memasukkan data secara manual, yang bisa memakan waktu dan menimbulkan kesalahan.

5. Akses Mudah: finger print Tidak perlu mengingat username atau password, cukup letakkan jari dan sistem akan mengenali Anda.

6. Keamanan Data: Data finger print atau sidik jari disimpan dalam bentuk enkripsi, yang berarti data tersebut aman dan tidak dapat disalahgunakan.

7. Biaya Rendah: finger print Tidak membutuhkan  biaya berulang seperti membeli kartu absen atau membayar biaya langganan bulanan.

8. Fleksibilitas: Sistem finger print dapat digunakan di berbagai tempat, tidak perlu koneksi internet.

baca juga Dampak Penerapan Fingerprint Terhadap Instansi

9. Durabilitas: Mesin finger print biasanya tahan lama dan tidak mudah rusak.

10. Penggunaan yang Mudah: Penggunaan mesin finger print sangat mudah dan tidak memerlukan pelatihan khusus.

baca juga TIPS MEREKAM MESIN ABSENSI HANYA DENGAN SIDIK JARI | Jasa Pasang Fingerprint Gorontalo | PT SMART CCTV INDONESIA | +62 811-4320-6001

Tentu saja, setiap sistem memiliki kelebihan dan kekurangannya. Meski begitu, fingerprint memang memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan sistem absensi online ataupun manual

bagi anda yang ingin membeli finger print bisa hubungi PT smart Cctv Indonesia www.smartcctv.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *