Tingkatkan Keamanan Rumah Anda dengan Memastikan 5 Fitur Penting Sebelum Memasang CCTV!

pemasangan cctv

CCTV atau Closed Circuit Television merupakan sistem keamanan yang dapat merekam dan memantau aktivitas di area pemasangannya. Pemasangan CCTV menjadi semakin penting dalam konteks keamanan modern, di mana teknologi tersebut tidak hanya memberikan rekaman visual, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk meningkatkan efektivitas pengawasan. Menjamurnya CCTV di ruang publik hingga penggunaannya secara personal tentu memudahkan kita dalam mengawasi serta menjaga keamanan di lingkungan sekitar, sehingga penegakan hukum bisa dipermudah lewat rekaman CCTV.

Optimalkan Sistem Keamanan dengan Memahami dan Memilih Fitur CCTV yang Tepat untuk Lingkungan Anda.

Tidak hanya memiliki fungsi merekam, dengan perkembangan teknologi fitur-fitur penting pun ditambahkan sebagai penunjang pada pemasangan CCTV. Berikut fitur penting yang harus ada di CCTV!

  1. Night Vision dan Low Light Vision

Fitur pertama ini sangat penting mengingat CCTV selalu memantau 24 jam penuh. Dengan adanya night vision dan low light vision, gambar yang ditangkap tidak akan buram meski direkam saat malam hari atau minim cahaya.

  1. Human Detection dan Motion Sound Tracking

Sebagai sistem keamanan, CCTV pun harus bisa mendeteksi gerakan manusia sehingga kedatangan orang tak dikenal bisa cepat diketahui. Jika CCTV disambungkan ke handphone, maka secara otomatis fitur human detection akan mengirimkan notifikasi pergerakan orang asing di luar pengawasan kita. Fitur motion sound tracking sendiri adalah fitur yang membuat CCTV bisa bergerak sesuai suara atau gerakan yang tertangkap oleh kamera.

  1. Ultra Wide Vision

Dengan fungsi utamanya untuk merekam, CCTV pun harus dilengkapi kualitas kamera yang bagus dan bisa menjangkau seluruh ruangan. Kualitas rekaman full HD pun menjadi poin utama sebelum memulai memasang CCTV.

  1. Built-In Sirene

Fitur ini secara sederhana seperti sebuah alarm yang memberi peringatan kepada orang asing jika masih ada yang mengawasi. Built-in sirene akan mengeluarkan suara yang kencang dari CCTV untuk menakut-nakuti.

  1. Two Way Talk

Fitur two way talk dihadirkan di CCTV untuk memudahkan komunikasi dua arah hanya lewat kamera. Jika ada kurir yang datang, hanya dari handphone kita tetap bisa berkomunikasi tanpa harus berpindah tempat.

PT SMART CCTV INDONESIA

Fitur-fitur ini pastinya bakal menunjang keamanan jauh lebih baik untuk pencegahan dari hal-hal yang tak diinginkan. Karena masalah tersebut, PT SMART CCTV INDONESIA telah menyediakan berbagai paket CCTV dengan fitur lengkap bagi kalian yang ingin mulai memasang pemasangan CCTV. Tanpa perlu mencari mana yang terbaik, hanya hubungi customer service SCI atau datang langsung ke toko kami di Jalan Nani Wartabone, Nomor 144, Kelurahan Heledulaa Selatan, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo. Setiap pertanyaan, pemesanan, atau konsultasi pemasangan CCTV tentu akan kami tanggapi dengan baik.

Jangan ragu lagi, segera pasang pemasangan CCTV PT SMART CCTV INDONESIA demi keamanan rumah yang lebih baik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *