Hikvision Fingerprint Access Control Sebagai Pilihan Keamanan Di Kantor

Hikvision Fingerprint Access Control

Di dunia yang semakin modern, kejahatan menjadi lebih kompleks dan tidak tertebak sehingga keamanan ekstra harus ditingkatkan. Hal ini pun menjadi kekhawatiran di setiap perusahaan yang selalu ingin menjaga keamanan dan ketentraman di sekitar kantornya. Mengingat banyak data dan barang penting yang harus dijaga.

Karena masalah tersebut, teknologi dari segi keamanan pun semakin ditingkatkan dengan beragam inovasinya. Salah satu yang paling populer dan banyak digunakan adalah fingerprint. Sebagai pemindai biometrik yang menggunakan autentikasi berbasis informasi biologis, sesuai namanya fingerprint menggunakan sidik jari dalam membuka akses mengingat setiap manusia memiliki sidik jari yang berbeda.

Cara Kerja Fingerprint Hikvision

Cara kerja mesin fingerprint adalah melakukan pemindaian sidik jari untuk merekam setiap polanya. Sidik jari sendiri memiliki tiga pola yang umum ditemui, guratan yang berpotong (ridge ending), pola bercabang (bifurcation), dan guratan yang sangat kecil (short-ridge). Sensor sidik jari tersebut akan disimpan ke database sehingga jika ada yang ingin melakukan pengaksesan akan dilakukan proses identifikasi terlebih dahulu.

Penggunaan Fingerprint

 Penggunaan fingerprint pun menjadi beragam sepanjang perkembangannya. Sekarang fingerprint juga tersedia di handphone atau laptop sebagai pembuka akses keamanan untuk menghindari orang asing memakai tanpa persetujuan. Fungsi utama fingerprint lainnya adalah kemudahan absensi bagi karyawan yang bekerja di perusahaan. Sehingga data lebih rapi dan transparan.

Bagaimana jika satu produk mesin fingerprint memiliki banyak fungsi dan menambah efisiensi dari segi keamanan dan kerapian data? Semua itu ada di Hikvision Fingerprint Access Control (DS-K1T8003MF)!

Produk dari Hikvision ini memiliki fitur tidak hanya sebagai keamanan, tapi juga dilengkapi dengan laporan kehadiran karyawan hanya lewat sidik jari. Salah satu dari produk Value Version Hikvision ini pun memiliki tombol bel pintu dan kapasitas storage sampai 100.000 event records. Itu artinya bisa menyimpan sebanyak 1000 user sampai 100.000 kali. Tidak hanya menggunakan sidik jari saja, DS-K1T8003MF pun bisa dibuka dengan kartu serta pin, sehingga memiliki berbagai macam mode autentikasi. Kontrol akses terintegrasi dengan waktu dan manajemen kehadiran sehingga menjadi rapi dalam pelaporan absensi karyawan.

Jika cocok dengan kebutuhan dan masalah yang tengah dihadapi, bisa segera melakukan pemesanan lewat customer service Smart CCTV Indonesia atau mendatangi langsung toko SCI di Jalan Nani Wartabone, No. 144, Heledulaa Selatan, Kota Timur, Kota Gorontalo. Kami menyediakan Hikvision Fingerprint Access Control (DS-K1T8003MF) serta bisa konsultasi mengenai produk keamanan yang diinginkan.

Jangan ragu untuk keamanan yang lebih baik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *