jual mesin kasir bengkel

Paket Mesin Kasir Khusus untuk Bengkel | Jual Mesin Kasir Gorontalo | +62 811-4320-6001 | PT SMART CCTV INDONESIA

jual mesin kasir bengkel

Jual Mesin Kasir Bengkel – Setiap melakukan pembelian jasa atau barang, anda pasti akan otomatis menemukan mesin kasir setiap melakukan transaksi pembayaran. Penggunaan mesin kasir memiliki banyak manfaat bagi pelaku bisnis karena efisiensi yang dilengkapi berbagai fitur. Dengan memakai mesin kasir, transaksi pembelian lebih cepat, pelaporan yang rapi sampai perhitungan akurat. Kemudahan ini memberi perasaan tenang untuk anda selaku pemilik bisnis agar fokus mengembangkan bisnis, karena aktivitas operasional telah berjalan.

Mesin kasir selalu digunakan di departemen store, minimarket, restoran, dan juga jasa seperti perbengkelan. Menggunakan mesin kasir di bengkel sebenarnya bukan hal umum, cenderung jarang ditemui karena dianggap belum esensial. Untuk itu SCI menawarkan “Paket Mesin Kasir Bengkel” yang memang disesuaikan untuk kebutuhan di bengkel. Berikut isi paket yang kami tawarkan jika anda melakukan pembelian di SMART CCTV INDONESIA!

jual mesin kasir bengkel

Software Bengkel 2.0

Setiap mesin kasir selalu dilengkapi dengan software untuk menjalankan sistemnya, itu lah yang ditawarkan Bengkel 2.0. Sesuai namanya, Bengkel 2.0 dikhususkan untuk penggunaan pada penjualan spare part dan service kendaraan di bengkel mobil atau motor. Di dalam programnya bisa mencetak Surat Perintah Kerja (SPK), total komisi mekanik, dan lain sebagainya. Perhitungan inventaris barang memakai sistem first in first out (FIFO), yang berarti laba dari perhitungannya akan sesuai dengan harga beli barang.

Fitur yang terdapat pada program ini meliputi master data (data barang, data supplier, data pelanggan, data kendaraan, data sales, data mekanik, data user); pembelian (pesanan pembelian, pembelian, bayar hutang, retur pembelian, item masuk); penjualan (pesanan jual, penjualan, service, retur penjualan, pembayaran piutang penjualan, item keluar); dan pelaporan (laporan master, laporan pembelian, laporan penjualan, laporan persediaan).

Baca Juga: Paket Mesin Kasir Termurah

Printer Thermal Manual Cutter 58mm

Kami juga menyediakan printer thermal untuk mencetak struk pembelian dengan kapasitas gulungan kertas 58mm. Adanya mesin pencetak struk pada mesin kasir berfungsi sebagai bukti transaksi sehingga jika terjadi kesalahan bisa melakukan klaim. Karena menggunakan printer thermal, penggunaan tinta tidak dibutuhkan lagi tapi harus kertas khusus.

Barcode Scanner Auto Sense

Agar transaksi semakin mudah dan tidak perlu melakukan input manual, kehadiran barcode scanner memberi efisiensi yang lebih baik. Cukup memindai barcode pada produk, scanner akan mengirimkan data pada monitor untuk menampilkan nama dan harga. Memudahkan kasir setiap terjadinya transaksi.

Cash Drawer RJ 11

RJ 11 telah menjadi cash drawer atau laci penyimpan uang yang umum dipakai. Fitur otomatis terbuka setiap transaksi selesai memberi keunggulan dari cash drawer satu ini. Ada 6 kotak penjepit untuk uang kertas dan 4 kotak untuk uang logam, sehingga lebih rapi.

Personal Computer

Semua perangkat tersebut tidak akan berguna jika tidak ada kehadiran komputer yang berguna dalam mengelola sistem mesin kasir. Mulai dari CPU, monitor, dan keyboard juga kami sediakan.

Kapan lagi anda mendapatkan berbagai keuntungan dengan mulai membeli mesin kasir di SMART CCTV INDONESIA! Dengan mempercayakan kami, anda akan mendapatkan mesin kasir terlengkap beserta jasa pasangnya sekaligus. Semua bisa didapatkan lewat SCI! Untuk informasi pemesanan bisa hubungi layanan konsumen kami atau kunjungi langsung toko SMART CCTV INDONESIA.

PT SMART CCTV INDONESIA

Kerja Cepat, Rapi, dan Tuntas!

Foto Store Gorontalo

instagram

mbiz market

Facebook

shopee

youtube

tokopedia


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *