rekomendasi printer thermal

Rekomendasi Printer Thermal Struk Terbaik dan Termurah | Jual Mesin Kasir Kabila | +62 811-4320-6001 | PT SMART CCTV INDONESIA

rekomendasi printer thermal

Ketika anda berniat membeli mesin kasir yang kompatibel pasti perangkat utamanya berisi printer mini khusus mencetak struk pembelian. Kenapa harus ada printer ini? Fungsi struk pembelian adalah sebagai bukti yang salah pada setiap transaksi dan bisa digunakan sebagai klaim jika ada informasi salah. Pencetakan bukti lewat printer akan lebih terpercaya karena tidak mudah dimanipulasi ditambah penggunaan thermal dibanding tinta. Dengan memakai kertas thermal pasti dibutuhkan alat khusus seperti printer yang kerap dipakai pada mesin kesir.

Segala manfaat yang didapatkan itu menjadi alasan mengapa printer thermal amat dibutuhkan. Sebagai penyedia mesin kasir, SCI memberi rekomendasi printer thermal yang terjamin kualitasnya!

Printer Thermal 58 mm VSC MP-58 Pro

Rekomendasi yang pertama adalah printer thermal Bluetooth VC MP-58 Pro. Printer ini tidak perlu menggunakan kabel karena punya kapasitas baterai hingga 2000 mAh dan cukup disambungkan lewat bluetooth. Gulungan kertas yang dipakai sampai 50 mm dan cocok bagi yang baru saja memulai bisnis.

Printer Thermal + LAN “Auto Cutter 88 mm”

Printer thermal satu ini memiliki kapasitas gulungan kertas lebih besar, yaitu 88 mm. Dilengkapi oleh adaptor dan kabel USB, dengan memakai printer thermal ini akan otomatis terpotong struknya tanpa harus merobek secara manual. Tinggal tunggu struk tercetak yang mencapai kecepatan mencetak hingga 160 mm/s, kertas akan terpotong otomatis.

Printer Thermal MP-80UL

MP-80UL memang harus dimasukkan pada rekomendasi printer thermal karena menjadi best seller di SCI. Tipe satu ini terkoneksi dengan dua cara, kabel USB dan LAN. Yang berarti cocok untuk penggunaan jarak jauh, ditambah desainnya yang kecil sehingga tidak memenuhi meja. Kecepatan dalam mencetak struk mencapai 200 mm/s.

Itulah rekomendasi printer thermal yang pastinya terjamin kualitas dan harga yang terjangkau dari SMART CCTV INDONESIA! Untuk pembelian serta pemasangan, anda bisa menghubungi layanan konsumen di bawah ini untuk informasi lebih lanjut!

Percayakan kebutuhan anda dengan SMART CCTV INDONESIA.

PT SMART CCTV INDONESIA

Kerja Cepat, Rapi, dan Tuntas!

Foto Store Gorontalo

instagram

mbiz market

Facebook

shopee

youtube

tokopedia