5 Rekomendasi CCTV EZVIZ Wireless | Jasa Pasang CCTV Gorontalo | +62 811-4320-6001 | PT SMART CCTV INDONESIA

Rekomendasi CCTV Ezviz Wireless

Melakukan pengawasan untuk keamanan jika hanya mengandalkan kemampuan manusia pasti terasa sulit. Maka kehadiran CCTV sebagai perangkat pengawas akan membantu menjaga sepanjang hari tanpa henti. Di jaman sekarang CCTV juga telah berkembang lebih canggih dengan fitur-fitur terbaiknya. Ezviz sebagai brand yang bergerak pada bidang smart home pun memiliki perangkat CCTV terbaiknya.

Kali ini kita akan membahas rekomendasi CCTV Ezviz wireless beserta fitur-fiturnya. 

1. EZVIZ CB1

Rekomendasi CCTV Ezvz Wireless

Yang pertama adalah CCTV Ezviz wireless tipe CB1 yang dikhususkan di dalam ruangan. Karena tidak menggunakan kabel, sumber energi CB1 berasal baterai tanam isi ulang yang berkapasitas 1600mAh sehingga bisa hidup sampai 40 hari. Terdapat alas magnet yang kuat sehingga mudah diletakkan di mana saja. Terdapat fitur mendeteksi gerakan pada manusia dan inframerah untuk rekaman di malam hari. Sebagai CCTV indoor, CB1 juga dilengkapi fitur komunikasi dua arah yang membuat kita tidak perlu repot saling terhubung satu sama lain walau berbeda ruangan. Tidak perlu takut pada kualitas rekaman karena resolusi CB1 sudah 1080p.

2. Ezviz CB3

Rekomendasi CCTV Ezvz Wireless

Berbeda dengan CB1, CB3 bisa dijadikan CCTV outdoor yang tahan air dan segala cuaca sehingga tidak diragukan lagi ketahanannya. Kapasitas baterainya juga lebih panjang dan besar, dengan 5200 mAh bisa terus bekerja sampai 120 hari. Terdapat juga aksesoris panel surya dari Ezviz yang memudahkan kita untuk mengisi daya baterai. Resolusi video mencapai 1080p dan terdapat teknologi H.265 untuk menghemat kapasitas penyimpanan. Selain fitur-fitur seperti CB1, Ezviz CB3 terintegrasi dengan Google Assistant dan Amazon Alexa, hanya lewat suara kita bisa memberi perintah pada kamera CCTV. Ditambah adanya teknologi color night vision, menghasilkan rekaman malam dengan warna.

3. Ezviz HB8

Rekomendasi CCTV Ezvz Wireless

HB8 merupakan kamera CCTV Pan & Tilt  wireless dari Ezviz. Sebagai kamera Pan dan Tilt tentu HB8 dapat bergerak ke segala arah hingga 360 derajat, memberi area pengawasan yang lebih fleksibel. Kapasitas baterai hingga 10400 mAh, sehingga mampu bertahan sampai 210 hari lebih lama dari CCTV sejenisnya. HB8 juga dapat terhubung dengan panel surya Ezviz untuk melakukan pengisian daya, lebih ramah lingkungan jika memilih opsi ini. Yang paling penting, CCTV tipe ini mencapai resolusi video 2K, kualitas video lebih jernih dan detail yang memang dibutuhkan di pengawasan luar ruangan mengingat areanya amat luas.

Baca Juga: Rekomendasi CCTV Wireless Outdoor

4. Ezviz BM 1

Rekomendasi CCTV Ezvz Wireless

Untuk anda yang baru saja dikaruniai buah hati dan ingin keamanan terbaik untuknya, rekomendasi CCTV Ezviz wireless satu ini cocok untuk masalah anda. Dengan desain yang lucu, baby monitor pertama dari Ezviz ini membantu anda melakukan pengawasan pada sang buah hati di mana saja. Dilengkapi fitur mendeteksi suara tangisan dan aktivitas dari bayi, terdapat juga peringatan jika anak keluar dari tempat tidur serta perekaman malam yang tak mengganggu karena tidak ada lampu merah mencolok. Yang menarik BM1 juga dapat memutar musik yang menenangkan sehingga bayi dapat terhibur atau menemaninya tidur dan juga orang tua bisa berkomunikasi dua arah yang memberi ketenangan pada sang buah hati. Telah terintegrasi dengan Google Asistant dan Amazon Alexa, jadi lewat suara anda bisa multitasking tanpa khawatir keteteran.

5. Ezviz C3WN

Rekomendasi CCTV Ezvz Wireless

Sebagai CCTV outdoor yang pengoperasiannya menggunakan Wi-Fi, C3WN dilengkapi dua antena yang menangkap sinyal internet lebih kuat dengan dukungan Wi-Fi 2.4 GHz. Perlindungan terhadap debu dan hujan mencapai IP66, tak perlu khawatir akan ketahanannya di segala cuaca membuat C3WN lebih awet dan panjang umur. Visi malam CCTV satu ini mencapai 30 meter dengan resolusi video 1080p HD. Telah terintegrasi oleh microphone peredam derau, memberi kualitas audio terbaik sehingga kita bisa mendengarkan lebih jelas di luar ruangan.

Itulah 5 rekomendasi CCTV Ezviz wireless yang bisa dijadikan referensi sebelum memilih melakukan pemasangan. Dengan banyaknya CCTV di pasaran, pasti terdapat kebingungan untuk memilih yang terbaik. Selain melakukan survei sendiri, anda bisa melakukan konsultasi pada SMART CCTV INDONESIA! Kami merupakan perusahaan penyedia produk keamanan dan jasa pemasangan hingga perawatan. Anda bisa memulai dengan menghubungi customer service SCI untuk informasi lebih lanjut.

Di penghujung tahun ini, SCI juga mengadakan promo besar-besaran! Untuk pembelian Alarm System atau Access Door di official store SCI akan mendapatkan 1 buah kamera CCTV IMOU Ranger A1 bagi 5 orang pertama. Tidak hanya official store saja, SCI juga memberi diskon 5% semua produk yang melakukan transaksi di e-commerce official SMART CCTV INDONESIA! Kesempatan terbatas, hanya tersedia sampai 31 Desember 2023. Jangan sampai kelewatan atau anda akan menyesal!

PT SMART CCTV INDONESIA

Kerja Cepat, Rapi, dan Tuntas!

Foto Store Gorontalo

instagram

mbiz market

Facebook

shopee

youtube

tokopedia


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *