5 Rekomendasi CCTV Outdoor Hikvision | Jasa Pasang CCTV Manado | +62 811-4320-6001 | PT SMART CCTV INDONESIA

Rekomendasi CCTV Outdoor Hikvision

Hikvision telah dikenal sebagai brand nomor satu produk CCTV di seluruh dunia, maka dari segi kualitas produk tidak perlu diragukan sama sekali. Sebagai perusahaan yang berkomitmen terhadap teknologi keamanan, Hikvision memiliki beragam jenis CCTV mulai dari pemasangan di dalam dan ruangan sampai tipe seperti analog/nirkabel. Berbagai fitur pun ditambahkan demi menaikkan taraf keamanan yang lebih baik. Bagi anda yang membutuhkan kamera CCTV untuk luar ruangan, berikut rekomendasi CCTV Outdoor Hikvision dari kami!

Baca juga: Alarm System dari Hikvision

CCTV Camera Hikvision DS-2CE16D1T-IT5

CCTV Outdoor Hikvision

Tipe CCTV Hikision DS-2CE16D1T-1T5 mempunyai resolusi hingga 1080p HD, yang berarti hasil video lebih jernih dengan format kualitas yang tinggi. Ada pula Smart IR sebagai penglihatan malam yang jarak pandang hingga 80m dan otomatis disesuaikan untuk mencegah paparan berlebih. Sehingga objek yang tertangkap ketika malam hari akan lebih baik dan jelas. Untuk CCTV luar ruangan, tentu harus tahan akan segala cuaca dan suhu sehingga tidak mudah terjadi kerusakan. Tak perlu ragu, CCTV outdoor Hikvision satu ini memiliki IP Rating IP66, berarti perlindungan total terhadap debut, kontak langsung, sampai semprotan air dari water jet.

Camera CCTV Hikvision DS-2CE16D5T-IR

CCTV Outdoor Hikvision

Telah beradaptasi dengan teknologi HDTVI dan video output HD1080p, tidak perlu diragukan lagi hasil gambarnya lebih berkualitas. Jarak infrared hingga 20m untuk pencahayaan malam dan dilengkapi oleh Smart IR serta IP66. Yang menarik dari CCTV outdoor Hikvision ini adanya 120 dB Wide Dynamic Range. Semakin lebarnya rasio kontras kamera DS-2CE16D5T-IR, maka semakin akurat pula tingkat penerimaan cahaya dan semakin tinggi detail suatu area.

Camera CCTV Hikvision DS-2CD1043G0E-I

Distributor CCTV Hikvision Manado

DS-2CD1043G0E-I berukuran 4mp yang memberi resolusi tinggi dengan kualitas gambar lebih bagus. Video kompresinya telah H.265+, menjadikan rekaman tetap berkualitas tanpa membuat ukuran video jauh lebih besar sehingga penyimpanan tidak cepat penuh. Terdapat fitur 120 dB WDR untuk menghindari back light yang mengganggu. IP rating DS-2CD1043G0EI mencapai IP67, berarti perlindungan lebih menyeruh sampai tahan jika berada di kedalaman air hingga 1m, Kehadiran EXIR 2.0 yang merupakan teknologi inframerah di CCTV ini, memberi tingkat pengawasan lebih canggih dibanding IR konvensional.

Camera CCTV Hikvision DS-2DE4215IW-DE

CCTV Outdoor Hikvision

Merupakan jenis kamera PTZ, DS-2DE4215IW-DE adalah CCTV outdoor Hikvision yang punya 15x optical zoom. Hal ini berarti anda bisa melakukan pembesaran ke subjek di area yang luas hingga 15 kali. Ukuran kamera 2mp dengan teknologi DWDR bisa membantu dalam memberi gambar jernih walau terdapat back light. Kehadiran teknologi DarkFighter yang mempunyai sensor dan aperture lebih besar sebagai performa di malam hari atau ketika minim cahaya.

Camera CCTV Hikvision DS-2CE12DFT-PIRXOF

Distributor CCTV Hikvision Gorontalo

Dari IOT series, DS-2CE12DFT-PIRXOF punya berbagai fitur yang menarik dan berbeda dari tipe sebelumnya. Yaitu PIR Detection, audio alarm, dan alarm untuk memperingati pengunjung tak dikenal secara langsung. Terdapat teknologi ColorVu yang merupakan kemampuan canggih kamera CCTV Hikvision untuk merekam detail dalam pencahayaan rendah sampai 24/7. Kamera 2mp dan dilengkapi teknologi true WDR 130 dB lebih tinggih dari tipe sebelumnya, menjadikan gambar tetap cerah walau back light lebih tinggi. CCTV outdoor Hikvision satu ini pun bisa diubah ke 4 signal, yaitu TVI/AHD/CVI/CVBS.

Itu lah lima rekomendasi CCTV outdoor dari Hikvision untuk keamanan, baik di lingkungan rumah atau usaha anda. Jika mulai tertarik, anda bisa melakukan pemesanan pada kami SMART CCTV INDONESIA! Sebagai produsen resmi CCTV Hikvision, anda akan mendapatkan produk original dengan kualitas terbaik.

PT SMART CCTV INDONESIA

Kerja Cepat, Rapi, dan Tuntas!

instagram

mbiz market

Facebook

shopee

youtube

tokopedia