Keunggulan Penggunaan Videotron Bagi Periklanan | Jasa Pasang Videotron Gorontalo | PT SMART CCTV INDONESIA | +62 811-4320-6001

keungulan penggunaan videotron

Keunggulan Penggunaan Videotron – Videotron atau layar panel besar,adalah suatu layar yang menggunakan teknologi LED (Light Emitting Diode). Media ini dapat menunjukkan video dan gambar bergerak layaknya seperti Televisi akan tetapi yang ini versi besarnya.

Di era moderen sekarang ini, sudah banyak orang yang menggunakan sarana layaknya gambar bergerak dari pada hanya gambar yang berupa baliho ataupun print out.

dengan munculnya media Videotron, sudah banyak para pengusaha, pebisnis, penjual, pemilik restaurant yang menggunakan media ini.

Seiring berkembangnya zaman, masyarakat merasa bahwa baliho dan spanduk hanya akan mengotori jalanan maupun bangunan. sehingga kebutuhan untuk beriklan yang lebih moderen sangat meningkat.

Videotron hadir sebagai media periklanan moderen tidak hanya menunjukkan gambar bergerak, videotron juga bisa mengeluarkan suara sehingga menarik perhatian banyak orang untuk memilikinya.

Pada artikel kali ini, akan dibahas keunggulan Videotron sebagai sebagai sarana periklanan.

Sebagai Education dan E-Learning

Selain sebagai sarana periklanan, Videotron juga dapat digunakan sebagai edukasi.

karena juga dapat dijadikan sebagai media pembelajaran yang langsung terpresentasikan lewat video. Selain itu juga, Videotron juga dapat membantu proses belajar anak karena terdapat media audio visual sebagai perkembangan kecerdasan otak anak.

Video yang ditampilkan oleh media akan akan menarik perhatian anak anak untuk belajar.

sehingga dapat dimanfaatkan sebagai proses pembelajaran yang lama.

Tidak hanya itu, melalui Videotron juga dapat mengembangkan daya ingatan anak sehingga video yang diputar akan terus diulang ulang.

Videotron Sebagai Bisnis

Bukan hanya sebagai edukasi, Videotron juga dapat dijadikan sebagai media promosi dan periklanan suatu produk yang sedang diperjual belikan.

Dengan menggunakan Videotron, promosi dan periklanan bisnis dapat terlihat lebih tren dan juga lebih Aesthetic untuk dipandang.

orang yang melihat iklan dan promosi anda akan lebih tertarik untuk berlangganan.

Selain itu juga, produk yang anda tampilkan akan terlihat lebih menarik karena gambarnya bisa bergerak. bukan hanya itu, penayangan dengan waktu yang singkat, akan tetapi dapat diulang ulang.

Biasanya penggunaan Videotron dalam bisnis ini, juga dapat menambah nilai estetika tersendiri. brand anda akan dipandang lebih moderen dan kualitasnya meningkat.

Sebagai Iklan Layanan Masyarakat

Penggunaan Videotron bisa dijalankan sebagai proses sosialisasi suatu prosedur kepada masyarakat secara luas. Sehingga pemasangan media ini tidak hanya didalam ruangan. Pemasangan media ini juga bisa dilakukan dijalan raya, lebih tepatnya dipusat keramaian masyarakat.

Contohnya bisa berupa video singkat tentang larangan membuang sampah sembarangan.Video singkat ini juga dapat dikemas secara menarik dan seindah mungkin.

Iklan layanan masyarakat yang ditampilkan bukan hanya berupa video peringatan saja. Bisa juga menampilkan kegiatan kegiatan masyarakat, atau pemerintah kota. Selain itu juga dapat menampilkan perayaan hari hari besar dan kegiatan kegiatan lainnya.

Sangat menarik bukan ? Anda pebisnis? pemilik usaha ? atau sebagai pemerintah?

Gunakan Videotron sekarang sebagai sarana pelayanan iklan dan promosi dan juga dapat meningkatkan nilai brand anda !

smartcctv.co.id menawarkan Videotron dan sekaligus jasa pasang Videotron. untuk anda yang berminat, segera hubungi smartcctv.co.id atau bisa langsung datang ke toko kami.maps.google.com

Info Pemesanan : smartcctv.co.id
Instagram : @Sci.gorontalo @Sci.manado
Facebook : www.facebook.com/smartcctv.official
Alamat Store : Jl. Nani Wartabone, No. 144, Heledulaa Selatan, Kota Timur, Kota Gorontalo (Bundaran Patung Saronde).