Jangan Bingung ! Inilah Cara Memasang GPS Tracker Pada Kendaraan Sendiri | Jasa Pasang GPS Tracker Gorontalo | PT SMART CCTV INDONESIA |+62 811-4320-6001

GPS TRACKER

smartcctv.co.id menghadirkan produk yang dikhususkan untuk perlindungan kendaraan. Yap !!! Gps Tracker ! sebagai alat keamanan untuk kendaraan maupun aset berharga Anda! Dengan fitur utama yaitu melacak posisi kendaraan walaupun dari jarak jauh melalui smartphone Anda! Solusi utama untuk Anda yang ingin menjaga keamanan kendaraan yaitu dengan penggunaan GPS Tracker.

GPS Tracker sering kali di pasang oleh teknisi ahli, tapi tahukah Anda? GPS tracker ternyata bisa Anda pasang sendiri dirumah. Berikut Cara memasang GPS Tracker pada kendaraan sendiri :

baca juga https://smartcctv.co.id/wp-admin/post.php?post=6787&action=edit

Cara Memasang GPS Tracker Pada Kendaraan Sendiri:

1.Memilih GPS Tracker yang sesuai dengan mobil anda.

2.Mengidentifikasi lokasi pemasangan GPS Tracker . baik dibawah dashboard, dibalik panel trim atau lokasi lainnya.

3.Pastikan mesin mobil sudah dimatikan sebelum memulai instalasi

4.Menentukan sumber daya apakah terhubung ke batrey mobil atau sumber listrik mobil

5.Mempersiapkan peralatan seperti obeng, kabel penghubung, ataupun perekat.

6.Uji lokasi setelah dipasang

7.Simpan informasi Akses nomor serial dan kata sandi

Beradasarkan tips dan trik diatas, tentunya memudahkan Anda untuk menginstalasi GPS Tracker pada kendaraan pribadi. Terutama bagi Anda yang membelinya secara online. Tapi bagi Anda yang tidak sempat untuk melakukan hal tersebut, bisa Anda percayakan kepada PT SMART CCTV INDONESIA.

PT SMART CCTV INDONESIA merupakan perusahaan security system & IT solution yang menjual berbagai produk berkualitas dan menawarkan jasa instalasinya. Tentunya dengan teknisi yang profesional dibidangnya! Pembelian GPS Tracker di PT SMART CCTV INDONESIA sudah gratis pemasangan loh! Tunggu apalagi?

Hubungi customer service atau kunjungi langsung toko kami untuk konsultasi yang lebih baik!