3 Cara Umum Dalam Memasang GPS Tracker Pada Mobil Anda. | Jasa Pasang CCTV Gorontalo | +62

GPS Tracker

Sebagai pemilik kendaraan roda empat, pastinya Anda sebagai pengemudi sudah tidak asing lagi dengan berita kriminal pencurian kendaraan. Perlu diketahui juga bahwa fungsi utama dari Memasang GPS Tracker adalah untuk melacak lokasi suatu objek atau individu secara real-time. Anda pasti tidak ingin hal itu terjadi pada kendaraan Anda, bukan?

Hadirnya GPS Tracker

Hadirnya GPS Tracker sebagai alat pelacak kendaraan, memudahkan Anda untuk mengetahui lokasi kendaraan Anda jika sewaktu-waktu Anda mengalaminya. Ini bukan karena meminta untuk kendaraan Anda hilang ya! Tapi ada pepatah yang mengatakan, “sedia payung sebelum hujan”.

Pada artikel kali ini akan dibahas 3 cara umum dalam Memasang GPS Tracker, sebagai berikut:

1. Mengecek Komponen GPS

Saat Anda membeli GPS Tracker, pastikan Anda memperhatikan kelengkapan item yang ada di dalamnya. Komponen-komponen yang ada di dalamnya terdiri dari kabel plus, kabel minus, sekring, dan baut-baut yang sudah tersedia dalam kardusnya. Jika sudah lengkap, Anda bisa langsung memulainya. Jangan lupa untuk membaca petunjuknya.

2. Memasang Jalur Kelistrikan

Setelah membaca petunjuk, Anda mengambil dua kabel yang sudah tersedia. Kabel tersebut berwarna merah dan hitam. Kabel merah untuk kabel plus, dan kabel hitam untuk kabel minus. Selanjutnya, sambungkan kabel plus dengan sekring. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi jika sewaktu-waktu terjadi masalah korsleting. Kedua kabel tersebut idealnya ke aki sebagai sumber listrik. Bagi Anda yang sudah terbiasa, pemasangan ini hanya memakan waktu 45 menit sampai 1 jam saja.

3. Pastikan Server Berjalan

Setiap GPS Tracker memiliki server masing-masing. Anda harus memastikan bahwa alat tersebut sudah bisa bekerja. Jika sudah menyala, sebisa mungkin setting GPS yang sudah dipasang dalam mobil. Jangan lupa install sistem yang sudah ada di alat tersebut. Misalnya volume GPS, batas gerak, sadap suara, memory card, status mesin, dan fitur mematikan mesin. Umumnya GPS yang menawarkan keakuratan lokasi masih menggunakan SIM card. Jadi, jangan lupa untuk mengecek pulsa yang ada di SIM card tersebut supaya GPS bisa aktif, ya.

Nah, itulah dia 3 cara umum yang bisa Anda lakukan saat Memasang GPS Tracker sendiri pada kendaraan Anda.

Jika Anda masih bingung, Anda bisa langsung menghubungi server yang bertugas memasang GPS Tracker.

Selamat Mencoba!!!

Dan jika Anda ingin membeli GPS Tracker, Anda bisa langsung menghubungi smartcctv.co.id atau bisa langsung datang ke toko kami di maps.google.com.

Info Pemesanan: smartcctv.co.id Instagram: @Sci.gorontalo @Sci.manado Facebook: www.facebook.com/smartcctv.official Alamat Store: Jl. Nani Wartabone, No. 144, Heledulaa Selatan, Kota Timur, Kota Gorontalo (Bundaran Patung Saronde).