AIR CONDITIONER

AC Dengan Berbagai Pilihan Paket

Penyejuk udara, pendingin udara, pengkondisi udara, penyaman udara, erkon, atau AC (bahasa Inggris: air conditioner) adalah sistem atau mesin yang dirancang untuk menstabilkan suhu udara dan kelembapan suatu area (yang digunakan untuk pendinginan maupun pemanasan tergantung pada sifat udara pada waktu tertentu).

Pengertian Air conditioner atau dengan singkatan AC ialah suatu alat atau mesin yang dapat membantu mengatur suhu dalam ruangan, mengatur kelembapan serta kualitas udara pada ruangan tersebut. keamanan. Alat ini umumnya dipasang pada bagian sudut atas tiang maupun ditempel di dinding.

AC atau pendingin ruangan ini dapat Anda gunakan dengan skala kecil – seperti AC rumahan di perumahan atau restoran berskala kecil. Penggunaan dengan skala besar seperti pada restoran, hotel, rumah sakit, hingga pusat perbelanjaan atau mall.

Lindungi Keluarga Anda, Bisnis, dan Aset Berharga

Air conditioner atau pendingin ruangan dapat Anda gunakan sebagai pengatur suhu ruangan, pengatur tingkat kelembapan udara, serta menjadi penyaring kualitas udara pada suatu ruangan atau area.

Paket Luxury

Paket Excellent

Dipercaya sejak 2011 dan telah menyelasaikan berbagai pekerjaan pemasangan security system di Indonesia terkhusus di Gorontalo.

Kantor Pusat

Jl. Nani Wartabone No. 144, Heledulaa Sel., Kec. Kota Tim., Gorontalo, 96134 (Bundaran Patung Saronde)

Subscribe Now

Jangan lewatkan update dan promo menarik dari kami dengan hubungi customer service sekarang.

COPYRIGHT © 2023 PT. SMART CCTV INDONESIA

Kirim pesan
Hubungi Kami
Hallo.!! saya Yuli, Customer Service Smart CCTV Indonesia. Silahkan lanjut ke Chat jika anda memerlukan bantuan.