PAKET CCTV

CCTV Dengan Berbagai Pilihan Paket

Paket CCTV sangat cocok untuk mengawasi aset, rumah atau ruko , Pabrik, Tempat usaha dan sebagainya. Paket CCTV 4 Channel terdiri dari 4 Kamera, DVR/NVR, Hardisk, power supply dan lain-lain. Tersedia Analog, IP Camera dan WiFi Camera hanya di SMART CCTV INDONESIA . Tersedia berbagai type dan brand, Terlengkap & Terpercaya.

CCTV adalah alat pengawas yang umumnya diletakkan di berbagai jenis properti seperti bangunan kantor, gedung pemerintahan, dan perumahan maupun di sudut jalan raya yang padat pengendara untuk menjaga keamanan. Alat ini umumnya dipasang pada bagian sudut atas tiang maupun ditempel di dinding.

CCTV (Closed Circuit Television) adalah sistem pemantauan video yang menggunakan kamera dan transmisi sinyal video yang terbatas dan diterima hanya oleh penerima yang berwenang. Selain untuk mengawasi keadaan, instrumen berikut juga dapat dimanfaatkan guna merekam kondisi jalan atau bangunan. Meskipun dapat merekam kondisi sekitar, proses transmisi video CCTV adalah otomatis, tanpa operator dan bersifat privat. jalan atau bangunan.

Lindungi Keluarga Anda, Bisnis, dan Aset Berharga

Saat ini banyak sekali kejadian yang terekam kamera cctv, baik kejadian yang baik maupun kejadian yang tidak diinginkan. Tidak sedikit kasus kriminalitas berhasil di ungkap oleh kepolisian dengan bantuan kamera cctv.

Fitur Umum CCTV

COCOK UNTUK

Poduk Kami

Paket Ultimate

Paket Luxury

Paket Excellent

Paket Profesional

Dipercaya sejak 2011 dan telah menyelasaikan berbagai pekerjaan pemasangan security system di Indonesia terkhusus di Gorontalo.

Kantor Pusat

Jl. Nani Wartabone No. 144, Heledulaa Sel., Kec. Kota Tim., Gorontalo, 96134 (Bundaran Patung Saronde)

Subscribe Now

Jangan lewatkan update dan promo menarik dari kami dengan hubungi customer service sekarang.

COPYRIGHT © 2023 PT. SMART CCTV INDONESIA

Kirim pesan
Hubungi Kami
Hallo.!! saya Yuli, Customer Service Smart CCTV Indonesia. Silahkan lanjut ke Chat jika anda memerlukan bantuan.