6 Alasan Memasang Access Door Untuk Kantor Anda | Jasa Pasang CCTV Marisa | +62 811-4320-6001 | PT SMART CCTV INDONESIA Gorontalo

Ada beragam cara untuk memberi keamanan lebih pada area sekitar anda, terutama area kantor yang pasti menyimpan berkas atau aset penting. Sehingga keterbatasan akses di area tertentu pasti dibutuhkan untuk mengontrol siapa saja yang bisa masuk. Kehadiran Access Door sebagai perangkat keamanan memberi jawaban dari masalah tersebut. Tapi sebenarnya apa saja alasan memasang Access Door untuk kantor anda?

1. Penguncian Otomatis

Memakai Access Door di setiap pintu akan otomatis membuatnya terkunci tanpa memakai kunci manual. Tentu diperlukan izin akses yang dimiliki orang-orang tertentu, seperti pin, kartu, atau fingerprint. Selain memberi keamanan, anda juga bisa membatasi hanya karyawan saja yang memiliki akses.

2. Efisien dan Mudah Dalam Pemasangan

Sebelum penggunaan Access Door, pastinya dibutuhkan personel keamanan di area pintu masuk apalagi di ruang-ruang tertentu. Tapi ini pasti tidak efisien mengingat kebutuhan personel yang lebih banyak. Dengan memasang Access Door, petugas keamanan akan fokus ke tempat strategis seperti gerbang depan atau belakang. Pemasangannya juga tidak rumit, penyimpanan data pun aman sehingga tidak perlu khawatir.

3. Bisa Dijadikan mesin Absensi

Access Door pada penerapannya berfungsi ganda, tidak hanya membatasi akses tapi bisa melakukan absensi. Dengan memilih Access Door sekaligus absensi bisa meningkatkan kedisiplinan untuk karyawan. Cukup melakukan absensi lewat fingerprint atau kartu karyawan akan otomatis terabsen sehingga terhindar dari kecurangan.

4. Dapat Menghitung Jumlah Pengunjung

Beberapa kantor mempunyai peraturan untuk memberi ID Card khusus pengunjung. Hal ini agar mengetahui ada orang lain di luar karyawan kantor yang datang berkunjung. Access Control secara otomatis mencatat jumlah orang yang meminta akses. Memudahkan untuk mengetahui siapa saja yang keluar masuk jika terjadi hal-hal yang tak diinginkan seperti kehilangan barang.

Baca Juga: Hikvision Access Control

5. Melakukan Pelacakan

Sebagai pembatas akses, tentu melakukan pelacakan akan lebih mudah lewat Access Door. Anda akan mengetahui siapa saja yang melakukan akses gedung kantor mengingat perangkat ini mencatat tanggal dan waktu akses diminta.

6. Keamanan yang Berlipat

Penggunaan Access Door akan memberi anda keamanan yang lebih baik apalagi di area kantor. Pastinya terdapat ruangan tertentu yang membatasi akses bahkan karyawan sekalipun, salah satunya ruangan anda sebagai pemilik perusahaan. Memberi privasi agar tidak sembarangan yang masuk.

Itu lah alasan memasang Access Door untuk gedung kantor anda, yang tentu memberi keunggulan dan keamanan di area rumah. Anda bisa mulai melakukan pemesanan di SMART CCTV INDONESIA! Sebagai perusahaan penyedia perangkat keamanan, SCI memberi anda produk orisinal dan terbaik yang terjamin kualitasnya.

Promo akhir tahun bagi anda yang berniat membeli Access Door di official store SCI, akan mendapat satu buah CCTV IMOU Ranger A1 untuk 5 orang beruntung. Tidak hanya official store, pembelian di e-commerce official SCI ada diskon 5% semua produk. Nikmati keamanan pintar dengan belanja pintar lewat SMART CCTV INDONESIA!

Jangan sampai kelewatan kesempatan ini, promo terbatas hingga 31 Desember 2023! 


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *