Fitur yang ada di GPS Tracker Superspring C40 4G | Jual GPS Tracker Gorontalo | +62 811-4320-6001 | PT SMART CCTV INDONESIA

Superspring telah menjadi perusahaan teknologi yang menyediakan layanan GPS Tracker. Reputasi ini tentu tak perlu diragukan lagi dari produk-produk Superspring seperti GPS Tracker C40. Ukurannya yang praktis dan mudah dipasang membuatnya tersembunyi jadi tidak akan ketahuan jika dipasang di tempat tertentu. Tingkat akurasinya juga tinggi karena didukung jaringan 4G dari sinyal GSM dan GPS. Sehingga data yang dikirim tetap stabil dan detail. Pemasangan Superspring C40 ini dapat dipasang ke mobil pribadi baik berbahan bakar minyak atau listrik. Selain itu GPS Tracker C40 dilengkapi fitur-fitur di bawah ini:

Mematikan Mesin dari Jarak Jauh

Kehadiran fitur ini memberi kontrol penuh pada kita sebagai pemilik kendaraan. Hanya lewat aplikasi atau SMS, C40 akan otomatis mematikan mesin mobil dari jarak jauh. Sehingga jika terjadinya pencurian, mobil tidak bisa dibawa kemana-mana.

Baca Juga: 5 Rekomendasi GPS Tracker

Jaringan 4G

Seperti yang disebutkan sebelumnya, GPS Tracker C40 ini dilengkapi sinyal GSM dan GPS 4G. Hal ini memungkinkan kecepatan dan stabilnya jaringan jika melakukan pelacakan. Tidak perlu khawatir lelet sinyal yang mengganggu.

Mendengar Suara

GPS Tracker C40 dilengkapi fitur untuk mendengar suara di dalam kabin. Sehingga hal ini memudahkan dalam pengumpulan bukti atau mengetahui terjadinya pembololan lebih cepat.

SOS Panic Button

Fitur ini amat penting karena memberi kita tanda atau alarm ketika menekan tombol SOS Panic. Tombol akan mengirim pesan SOS dari server ke nomor yang tersimpan, sehingga penerima pesan bisa mengetahui keberadaan kita.

Alarm Batas Kecepatan

Walau bersifat opsional, fitur ini pun bisa anda gunakan dalam mengatur alarm ketika menempuh jarak atau radius yang telah diatur. jika jarak yang ditempuh 10 km, maka alarm akan mengirim pesan kalau kendaraan lebih dari 10 km.

Waterproof IP66

GPS Tracker C40 telah mendapat IP Rating hingg IP66. Yang berarti perlindungan total dan menyeluruh dari masuknya debu atau kontak langsung dan air bertekanan tinggi. Sehingga ketahanannya sangat tinggi dan jangan takut jika rusak.

Atas segala manfaat dari fitur yang didapatkan jika memasang C40, anda bisa mulai lakukan pemesanan di SMART CCTV INDONESIA. Kami menyediakan produk orisinal Superspring sekaligus jasa pemasangannya. Jadi anda hanya tinggal tunggu beres tanpa waktu lebih lama.

Percayakan semua pada SCI! Pelayanan rapi, cepat, dan tuntas!

PT SMART CCTV INDONESIA

Kerja Cepat, Rapi, dan Tuntas!

instagram

mbiz market

Facebook

shopee

youtube

tokopedia